Download Midi Karaoke Pance Pondaag Gratis

Md Rubel Khan 14.06
Kumpulan Lagu Midi Karaoke Pance Pondaag - Pance Frans Pondaag  lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 18 Februari 1951 dan wafat di Jakarta pada tanggal 3 Juni 2010 di umur yang ke 59 tahun. Beliau  merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia. Pance juga mengorbitkan penyanyi-penyanyi seperti Dian Piesesha, Maya Rumantir dan Meriam Bellina. 

Pecinta lagu-lagu karaoke midi. Di kesempatan kali ini kita akan membagikan koleksi lagu-lagu karaoke Pance S Pondaag . Silakan klik link-link dibawah ini untuk mendownload kumpulan midi karaoke Pance Pondaag. Beberapa midi disertai lirik. Jika linknya tidak bisa di klik karena memang belum di buat linknya dikarenakan keterbatasan waktu. Silakan kembali nanti atau sukai halaman Facebook Kami untuk mengupdate beritanya. Selamat mendownload dan berkaraoke ria. 

Pance Frans Pondaag
Pance Frans Pondaag
Daftar Midi Lagu Karaoke Pance F Pondaag :
Aku Jatuh Cinta Lyric.MID
Aku Orang Tak Punya(teks).mid
begitu indah sayang-pance.mid
Bila kau seorang diri.mid
Demi Kau dan Si buah Hati lyric.mid
di saat kau harus memilih.mid
Engkau Segalanya bagiku.mid
Jangan pernah ragukan.mid
Kucari Jalan Terbaik (teks).mid
Kucoba_Bertahan_PANCE.mid
Kupasrahkan Padamu.mid
Mengapa tak Pernah Jujur.mid
mulanya biasa saja-pance.mid
Sayang Bilang Sayang Yamaha.mid
walau bathin menangis.mid
Walau Hati Menangis.mid
yang pertama kali.mid
YangPertamaKali_PANCE.mid
Pagespeed is a first AMP based full blogger templates design with latest modern, clean and creative looking modern design templates. It's a star of AMP templates that used SEO Ready, High Speed Technology based code to make ur site loading like rocket. Ur visitors will surprise after add this templates with license.

Post Comments