Download Midi Karaoke Stinky Gratis

Md Rubel Khan 07.19
Kumpulan Lagu Midi Karaoke Stinky -Stinky merupakan grup musik Indonesia. Grup musik ini digawangi oleh Andre Taulany (vokal), Edi (drum), Nanno (gitar), dan Irwan (bas) Ndank (Gitar). Stinky telah berkiprah sejak pertengahan tahun 1990an. Stinky telah merilis 8 album di luar The Best Of Stinky dan Love Song Of Stinky. Album teranyar mereka bertajuk Pecinta Sejati dirilis tanggal 19 Mei 2007. 

Saat ini, lagu-lagu milik Stinky telah diarransement oleh grup musik papan atas seperti lagu Jangan Tutup Dirimu diarransemen dalam bentuk aliran pop rock oleh grup musik Kastil pada tahun 2008 dan lagu Mungkinkah diarransement dalam bentuk aliran rock oleh grup musik Last Child pada tahun 2011.

Pecinta Lagu-lagu midi. Di kesempatan kali ini kita akan membagikan koleksi lagu-lagu karaoke Stinky . Silakan klik link-link dibawah ini untuk mendownload kumpulan midi karaoke Evie Tamala. Beberapa midi disertai lirik. Selamat mendownload dan berkaraoke ria ;).

Stinky Band
Daftar Midi Lagu Karaoke Stinky :
Pagespeed is a first AMP based full blogger templates design with latest modern, clean and creative looking modern design templates. It's a star of AMP templates that used SEO Ready, High Speed Technology based code to make ur site loading like rocket. Ur visitors will surprise after add this templates with license.

Post Comments