Download Midi Karaoke The Mercy's Gratis

Md Rubel Khan 01.20
Kumpulan Lagu Midi Karaoke The Mercy's - Setelah sudah lama tidak memposting lagu-lagu midi terbaru maka pada kesempatan kali ini Kita akan membagikan lagu karaoke dari Band The Mercy's. The Mercy’s didirikan tahun 1965 di Medan dengan anggota awal Erwin Harahap, Rinto Harahap, Rizal Arsyad (Mantan suami Iis Sugianto), Reynold Panggabean (Mantan suami Camelia Malik) dan Iskandar dibawah pimpinan Rizal Arsyad. Tapi ketika ada undangan untuk show di Penang, Malaysia pada tahun yang sama Iskandar mengundurkan diri, karena kuliahnya di Fakultas 

Kedokteran tidak mengizinkannya untuk meninggalkan bangku kuliah. Posisinya lalu digantikan oleh Charles Hutagalung. Lengkapnya setelah itu pemain The Mercy’s adalah Erwin Harahap (Gitar Melody), Rinto Harahap (Gitar Bass), Rizal Arsyad (Gitar Rhythm), Reynold Panggabean (Drum) dan Charles Hutagalung (Keyboard, Organ).

Pecinta lagu-lagu band lawas The Mercy's yang ingin menyanyikan lagu lagunya. Silakan klik link-link dibawah ini untuk mendownload kumpulan midi karaoke The Mercy's. Beberapa midi disertai lirik. Jika linknya tidak bisa di klik karena memang belum di buat linknya dikarenakan keterbatasan waktu. Silakan kembali nanti dengan mengetik kata kunci midi terselubungi atau sukai halaman Facebook Kami untuk mengupdate beritanya. Selamat mendownload dan berkaraoke ria.

The Mercy's
The Mercy's
Pagespeed is a first AMP based full blogger templates design with latest modern, clean and creative looking modern design templates. It's a star of AMP templates that used SEO Ready, High Speed Technology based code to make ur site loading like rocket. Ur visitors will surprise after add this templates with license.

Post Comments