Download Midi Karaoke Nike Ardilla Gratis

Md Rubel Khan 11.16
Kumpulan Midi Lagu Karaoke Nike Ardilla - Kembali lagi dengan midi gratis Setelah sebelumnya kita telah membagikan midi karaoke The mercy's maka kesempatan kali ini tentunya kita akan membagikan lagi lagu-lagu karaoke terbaru. Dan kali ini midi karaoke yang kita share dari lagu nike ardilla.

Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau Nike Ardilla lahir di Bandung, Jawa Barat, 27 Desember 1975 dan wafat di Bandung, Jawa Barat, 19 Maret 1995 pada umur 19 tahun merupakan seorang penyanyi, bintang film, model, bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia tewas pada 19 Maret 1995 ketika mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di jalan RE Martadinata di kota Bandung. Ia meninggal dunia di saat popularitasnya sedang memuncak. Meski sudah wafat Namun Nike Ardilla Masih produktif mengeluarkan album, meskipun albumnya masih sama, hanya berganti cover saja. Selama sejarah entertainment Indonesia ada, hanya Nike Ardilla artis satu-satunya yang mendapatkan penghormatan paling tinggi dimana setiap tanggal kelahirannya dan kematiannya selalu diperingati.

Dn Buat para fans nike ardilla yang ingin menyanyikan lagu lagunya. Silakan klik link-link dibawah ini untuk mendownload kumpulan midi karaoke Nike ardilla. Beberapa midi disertai lirik. Jika linknya tidak bisa di klik karena memang belum di buat linknya dikarenakan keterbatasan waktu. Silakan kembali nanti dengan mengetik kata kunci midi terselubungi atau sukai halaman Facebook Kami atau ikuti twitter kami  @terselubungi untuk mengupdate beritanya. Selamat mendownload dan berkaraoke ria. 

Download Midi Karaoke Nike Ardilla
Nike Ardilla

Daftar Lagu Karaoke Nike Ardilla

Pagespeed is a first AMP based full blogger templates design with latest modern, clean and creative looking modern design templates. It's a star of AMP templates that used SEO Ready, High Speed Technology based code to make ur site loading like rocket. Ur visitors will surprise after add this templates with license.

Post Comments